Tuesday, February 9, 2010

Peluncuran Kembali Situs Resmi PPI UTP

  Pergantian pengurus PPI-UTP yang terjadi di penghujung tahun 2009 yang lalu telah menimbulkan gagasan-gagasan yang bermanfaat. Salah satu gagasan yang tercetus dari Departemen Komunikasi dan Informasi PPI UTP adalah pemutakhiran situs resmi PPI-UTP. Perbincangan dan dengar suara dan pendapat dari masing-masing anggota Departemen memutuskan bahwa situs resmi PPI UTP selayaknya dikembangkan untuk semenarik mungkin. Sebenarnya situs resmi PPI UTP sudah ada, namun dari segi tampilan dan isi yang dilampirkannya kurang menarik minat para pengunjung untuk membaca situs tersebut.

   Pemutakhiran situs pun dimulai sekitar lima hari yang lalu, perbincangan dimulai antar anggota Depkominfo PPI UTP. Situs resmi PPI UTP yang baru ini dibuat di salah satu situs pembuat blog yang mudah untuk merubah tampilannya. Situs ini sebenarnya mengambil tampilan yang telah disediakan, namun sedikit mengalami penyuntingan pada desain latar belakang oleh Diby dan penyuntingan konsep akhir tampilan oleh saya. Penulisan kembali artikel-artikel yang telah dimuat di situs yang lama dilakukan oleh Belinda, Yunita dan Ari dengan sedikit penambahan informasi di dalamnya. Akhirnya dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah, situs baru ini resmi diluncurkan kembali pada hari Minggu, 7 Februari 2010 saat penutupan masa kaderisasi mahasiswa baru.

  Diharapkan ke depannya, situs ini dapat dimanfaat dan dikembangkan sebagai sarana informasi bagi para pelajar Indonesia, baik yang berada di UTP maupun di luar UTP. 




Ditulis oleh Indratno Pardiansyah (UG Electrical Engineering in UTP)

1 comment:

  1. Alhamdulillah, selamat kepada: Aryo, Fikri, Antikira, Ela, Pramita, Retno, Aga, Tri Chandra, Yuhendri, Belinda dan Fardan, tidak terkecuali teman2 lain yang banyak membantu.

    Hasil kerja keras yang bagus sekali.

    Sekarang tinggal mencoba melengkapi isinya.
    dimulai dari anggaran ya...

    Alamat PPI UTP yang lama disini ya:
    http://ppiutp.wordpress.com/

    ReplyDelete