Sunday, February 7, 2010

Syawalan PPI UTP 2008 & Temu bual dengan Atase Pendidikan KBRI Malaysia


Pocket D Academic Complex UTP
Pada Sabtu, 25 Oktober 2008 lalu diadakan syawalan alias halal bil halal pelajar Indonesia di UTP beserta keluarga, yang juga dihadiri oleh beberapa dosen UTP yang berasal dari Indonesia. Acara ini berlangsung di Lecture Hall D2, Pocket D Academic Complex UTP.
Inti acara yang dimulai sekitar pukul 2 siang ini adalah makan-makan, horeeeeee. Tersedia menu rendang kantin V1 yang sangat dikenal oleh pelajar Indonesia dan menjadi tempat kumpul makan siang bersama. Lengkapnya: Menu makan siang: nasi, telor dadar V1 (mak'nyus), rendang daging + sambal ijo, sayur daun singkong, kerupuk, buah-buahan, dan minuman. Snack : tahu isi and friend (surprise). :-D
Acara juga diselingi dengan penjelasan oleh Pak Joko Waluyo mengenai pemilihan calon Postgraduate Student Representative Indonesia di UTP. Acara dilanjutkan dengan temu bual bersama Atase Pendidikan dan Kebudayaan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kuala Lumpur, Bp. Imran Hanafi. Berbagai persoalan yang berhubungan dengan kehidupan pelajar Indonesia di sini, seperti masalah akreditasi ijazah, legalisasi fotokopi ijazah, pelaporan diri, perpanjangan paspor, bebas fiskal bagi pelajar, validitas penggunaan SIM Indonesia di sini, pembuatan akta kelahiran anak yang dilahirkan di sini, pengurusan jenazah kalau ada yang meninggal di sini, dsb; semua dikupas tuntas. Acara diakhiri dengan pemberian cindera hati dari PPI UTP untuk Bp Imran.

Bp. Imran Hanafi & Ketua PPI UTP


Antri ambil rendang


Antusias mendengarkan penjelasan


Foto bersama

0 comments:

Post a Comment