Sunday, February 7, 2010

Kumpul, Kenalan, dan Makan-Makan

Acara Indonesian Gathering Night Sabtu (21/02) malam kemaren berlangsung sangat akrab. Puluhan student UTP dari Indonesia baik Postgraduate maupun Undergraduate tumpah ruah memenuhi deretan kursi-kursi di Pocket D. Pukul 8 malam anggota PPI UTP ini mulai berdatangan. Ada yang bersama keluarga, membawa istri dan anak, bersama teman satu house, maupun sendirian.

IGN - 21.02.09
IGN - 21.02.09
Sambutan dari ketua PPI UTP, Redhata Rangkuti, membuka acara ini. Dilanjutkan dengan ucapan selamat datang dari Pak Julendra kepada student UTP yang baru. Acara semakin akrab kala Bang Adi Rahmansyah memperkenalkan student lama satu-persatu. "Nah, kalo yang ini pengantin baru ini!" ucap papa dari Satria ini kepada Kak Nisa. Yang disebut pun tersenyum malu. Bang Adi juga berpesan agar student yang baru, terutama undergraduate, tahu dan kenal terhadap "sesepuh" Indonesia di kampus Tronoh ini, seperti Ustadz Dawi dan Pak Kholil.
Setelah memperkenalkan student lama, kini giliran student baru yang berkenalan. Mereka menyiapkan slide yang berisi foto dan data pribadi. Antikira Novichaka yang membuka perkenalan angkatan baru undergradutae "Kepompong"  ini mendapat sambutan dan tepuk tangan meriah dari senior laki-lakinya. Menambah gayeng suasana.
Selain perkenalan, Bendahara PPI UTP, Kak Santi, juga memberikan berita gembira seputar keuangan perhimpunan pelajar Indonesia ini. Iuran 20 Ringgit yang semula wajib dibayar oleh anggota, kini ditiadakan. Sambutan meriah dari anggota ditujukan kepada pengurus atas kemapanan anggarannya. Kak santi juga memaparkan bahwa saldo sampai bulan ini adalah 666,1 Ringgit.
Setelah laporan keuangan, acara perkenalan semalam juga diisi dengan launching web PPI UTP, http://ppiutp.wordpress.com.  Fitri selaku admin juga menuturkan bahwa web tersebut sebelumnya dibuat oleh Pak Balza yang sekarang melanjutkan studinya di UKM. Student Master Electrical Engineering ini juga meminta kontribusi dari anggota, juga yang termasuk para fotografer UTP, untuk mau menyumbangkan hasil karyanya.
Acara yang lama ditunggu-tunggu akhirnya tiba, yakni makan malam. Anggota PPI yang sudah mulai keroncongan segera mengantri. Ada ayam goreng, sayur campur, dan kering tempe. Tak lupa gorengan seperti pisang goreng dan cucur dipadu dengan sauce tomat. Buah-buahan berupa jeruk, apel, dan semangka dihidangkan sebagai pencucui mulut.
Makan malam terasa semakin hangat dan akrab dengan iringan musik dari student undergraduate baru UTP. Acara ini ditutup dengan foto bersama di foyer pocket D.
Assalamualaikum Wr. Wb.
Dear PPI UTP,
Thank you for the invitation for Indonesian gathering night. Nice
meals, some musics, and nice conversations. Hope we keep together and
wish we luck
welly21in our study.



Best regards,
Welly Herumurti


*semua  foto diambil dari Pak Oyas, Mas Syauqi, Kak Shanti.

0 comments:

Post a Comment