Thursday, February 11, 2010

Tournament Bulutangkis PPI-UTP 2010


Tournament Bulutangkis PPI-UTP yang diprakarsai oleh Divisi Olahraga PPI-UTP pada tanggal 6 february 2010 berlangsung meriah, sedikitnya 20 lebih peserta berpartisipasi dalam event ini. Tournament bulutangkis yang diadakan di Badminton Hall-Sport Complex UTP kali ini berlangsung tiga kelas, yaitu kelas ganda putra, ganda campuran, dan eksibisi ganda putra.
Beberapa nama pemain lama yang diramalkan bakal menjadi pemenang, ternyata memang muncul sebagai pemenang. Pada kelas ganda putra, pasangan Petrus/ P.Maman keluar sebagai juara I disusul posisi kedua oleh pasangan Surya/ Laluan. Pada kelas eksibisi ganda putra keluar sebagai juara I pasangan Fikri/P.Nasrullah, dan di posisis kedua ditempati oleh pasangan P.maman/P.Hilfan. Kemudian pada kelas ganda campuran, pasangan Fikri/Inung menyabet juara I, disusul oleh pasangan Chandra/Ari pada posisi kedua. Selamat untuk para pemenang kali ini, dan diharapkan program latihan bulutangkis tiap minggu bakal lebih ramai peminatnya. Mengutip quote favorite saudara Surya “a smart mind start with a fit body”, Salam Olahraga.

 
photos by Shauqi

Written by B3L, MSc In Civil Engineering-UTP

1 comment:

  1. waa semangat terus bermain bulu tangkisnya yaa . semoga bisa mewakili indonesia dan mengharumkan bangsa kita . amin , salamm

    ReplyDelete