Sunday, February 7, 2010

Food Fiesta dalam rangka Convofair UTP 2008

Sepanjang pagi sampai siang tadi, tepatnya pukul 9 sampai dengan 15, teman-teman PPI UTP telah mengikuti ajang International Food Exhibition yang merupakan bagian dari acara Food Fiesta yang diselenggarakan dalam rangka Convofair UTP tahun 2008 ini. Acara tersebut dilaksanakan bertempat di Convo Square dekat Main Stage, dan berdampingan dengan acara lomba menghias kue tart dan lomba mengukir buah.
Makanan yang tersedia dalam booth Indonesia di antaranya adalah:
  1. Ketoprak
  2. Siomay
  3. Empek-empek
  4. Tempe mendoan
  5. Tahu isi
  6. Misoa
  7. Lemper
  8. Dadar pisang
  9. Es buah
Makanan-makanan tersebut disediakan oleh Bp/Ibu Abdul Basith, Bp/Ibu Mas Irfan, dan Bp/Ibu Yuli. Kepada beliau-beliau, kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sangat dalam. Juga kepada teman-teman pelajar Indonesia beserta keluarga yang menyempatkan diri mampir dan berpartisipasi mencicipi makanan yang tersedia. Mohon maaf kepada rekan-rekan yang tidak kebagian karena stok yang terbatas dan hampir semua makanan yang dijual mengalami sold-out.
Meskipun panitia International Food Exhibition ini mengundang berbagai negara yang ada mahasiswanya di UTP, namun ternyata hanya 3 negara yang mengikuti, yaitu: Indonesia, Pakistan, dan Kamboja. Dari segi jumlah dan variasi makanan yang disediakan, peserta dari Indonesia yang paling unggul. Hiduupp Indonesia.

0 comments:

Post a Comment