Saturday, March 24, 2012

PEMILIHAN KETUA PPI UTP PERIODE 2012/2013

Salam PPI UTP!

Setelah lama tak diupdate, akhirnya kali ini penulis akan menuliskan perkembangan terkini tentang PPI UTP: Alhamdulillah, hari ini telah diadakan musyawarah besar PPI UTP. Dalam musyawarah besar ini kami sebagai masyarakat Indonesia yang tergabung dalam keanggotaan PPI UTP menyimak dan meminta laporan pertanggungjawaban dari Ketua Umum Pengurus PPI UTP Periode 2010/2011. Acara pun berjalan sesuai rencana yang dijadwalkan yaitu pukul 9 pagi bertempat di Pocket D2 UTP.

Suasana musyawarah pun semakin hangat dan memanas, ketika saudara Raldi sebagai Ketua PPI UTP Periode 2010/2011 membacakan laporan pertanggungjawaban selama menjabat dalam kepengurusan inti PPI UTP. Banyak komentar dan saran yang masuk tuk membangun PPI UTP menjadi lebih baik ke depannya.

Setelah pembacaan laporan pertanggungjawaban selesai, maka dimulailah sesi pemilihan ketua baru untuk periode 2012/2013. Dalam pemilihan ini, ketua sidang musyawarah besar, Pak Nabil, menyerahkan kepada para hadirin yang datang, kalau ada yang bersedia mencalonkan diri sebagai ketua. Namun, hanya satu orang yang memberanikan diri untuk mencalonkan diri, yaitu saudara Soni. Alhasil, ketua sidang pun, meminta kepada para hadirin yang datang untuk menyebutkan calon yang layal untuk mejadi kandidat ketua PPI UTP. Dalam sesi pertama, terpilih setidaknya 6 calon yaitu:
1. Soni
2. Grandika
3. Arina
4. Reza
5. Okta
6. Andhy

Namun, dari 6 kandidat yang dicalonkan hanya 3 dari mereka yang bersedia maju untuk menjadi ketua PPI UTP. Setelah itu, masing-masing calong diberikan waktu selama 1 menit untuk memikirkan tentang visi dan misi ke depan jika terpilih sebagai ketua PPI UTP. Alhasil, setelah diadakan musyawarah bersama dengan seluruh hadirin yang datang, maka terpilihlah saudara Grandika sebagai Ketua Umum PPI UTP Periode 2012/2013.

Selamat Kepada Saudara Grandika sebagai Ketua Umum PPI UTP Periode 2012/2013. Semoga bisa membawa PPI UTP lebih baik dan maju ke depannya.

0 comments:

Post a Comment